Obat Tradisional Indonesia Mengatasi #Penyakit Eksim

Obat Tradisional Indonesia Mengatasi #Penyakit Eksim


Penyakit eksim diatasi dengan obat tradisional

Puput (bukan nama sebenarnya), gadis remaja 15 tahun mengeluhkan kakinya yang seperti ada luka dan gatal yang kalau digaruk menimbulkan rasa sakit dan panas.  

Ketika berkunjung ke seorang dokter disimpulkan Puput terkena penyakit eksim.  Dokter memberinya beberapa macam obat penyakit kulit.

Apa sih penyakit eksim itu?  Menurut jurnal kesehatan www.everydayhealth.com, eksim bukanlah nama penyakit tertentu secara spesifik akan tetapi hanya sebuah penggambaran akan keadaan kulit yang sedang mengalami inflamasi dan peradangan.

Eksim bisa saja menular kepada orang lain seperti penyakit infeksi lainnya, oleh karena itu menjaga kebersihan baik bagi pasien maupun orang-orang yang berinteraksi dengan pasien adalah sebuah keharusan untuk mencegak menularnya penyakit.

Jika anda ataupun keluarga anda terjangkit penyakit eksim ataupun penyakit kulit lainnya kami menyediakan obat herbal yang manjur terutama untuk penyakit eksim yang kronis.  

Berdasarkan uji empiris dan pengalaman kami selama ini, antara 2 sampai dengan 3 hari penyakit eksim yang diobati sudah mulai ada tanda-tanda penyembuhan, dimulai dengan luka yang berwarna merah sudah semakin pucat dan agak gelap dan juga lebih kering.

Adapun jika anda ingin mencoba resep tradisional bisa mencoba beberap resep berikut ini untuk pengobatan penyakit eksim:

Resep 
Siapkan kunyit sesuai kebutuhan dan kapur sirih, kemudian keduanya dhaluskan dan setelah halus dicampurkan dengan perasan jeruk nipis.

Luka eksim dibersihkan kemudian dibalurkan dengan adonan kunyit, kapur sirih dan jeruk nipis yang  telah berbentuk pasta. Lakukan dua kali sehari setelah anda mandi.















#obat eksim
#obat infeksi kulit
#obat eksim basah
#obat eksim kering


vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation vacation
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url